Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Vespa Antique club Indonesia merayakan hari jadi di Kota Kuningan.


Vespa Antique club Indonesia merayakan hari jadi di Kota Kuningan.
26 Year OF Vespa Antique Club Annual Ceremony
Facebook.com/Ahmad Dany



Ribuan Pemilik motor Vespa yang tergabung dalam Vespa Antique Club Indonesia (VACI) dari berbagai daerah, berkumpul menjadi satu kesatuan dalam rangka perayaan hari jadinya ke 26 tahun. Kegiatan bertajuk Ride To The City of Horse 26 ini berlangsung di Aula Serbaguna Open Space Galery (OSG) Linggarjati Kecamatan Cilimus, Sabtu (7/12) lalu.
Selain sebagai ajang silaturahmi, dalam perayaan ulang tahunnya, VACI mengadakan berbagai kegiatan, diantaranya Bakti Sosial, serta lomba kontes motor Vespa. Para peserta dari berbagai kota di Jawa Barat maupun dari daerah lainnya tampak bersemangat dengan memajang motor kesayangannya itu. Mereka menyuguhkan berbagai pernak pernik yang menghiasi motor asal Italia tersebut.
Mengambil Tema “Ride to The City of Horse”, karena kami merayakannya di Kuningan sebagai kota dengan julukan kota Kuda. Pameran Budaya menjadi bukti keberagaman kita dengan segala Destinasi dan culturenya. Vespa Antique Club Indonesia ikut serta dalam pegelaran Parawisata dan Budaya yang telah berlangsung di Kuningan Jawabarat.
Destinasi & Culture Bukti Keberagaman VAC. Berbeda bukan masalah untuk bersaudara.
Dalam event kali turut hadir pula wakil bupati kuningan dan beliau turut bangga dan meng apresiasi kegiatan besar ini sebagai bukti kuningan menjadi kota yang ramah sebagai tujuan wisata.
Apresiasi yang sangat tinggi dari pengurus Vespa Antique Club kami berikan kepada Pemerintah kota kuningan dan stakeholder terkait yang telah memberikan kami ruang dan tempat yang begitu nyaman. sampai akhirnya bisa terselenggara acara besar ini. Selain Wabup tak lupa kami juga berterimakasih kepada masyarakat kuningan yang telah meramaikan acara pameran budaya di exhibition chapter kami. yang mana kami menampilakn vespa tertua koleksi anggota VAC dan budaya diseluruh pelosok Nusantara.
Goong si Bolong ikut serta dalam Chapter exibition Vespa Antique Club Depok Chapter.
Facebook.c
om/Ahmad Dany
Vespa Antique Club Depok Chapter ikut serta dalam pegelaran Parawisata dan Budaya yang telah berlangsung di Kuningan JawabaratDalam agenda kali ini VAC Depok menampilkan Goong sibolong yang merupakan kesenian yang syarat dengan nilai historis ini. Kong buang jayadi adalah generasi ke tujuh dan salah satu yang mewarisi kesenian ini sepeninggalnya generasi sebelumnya. Semoga kesenian goong sibolong tetap terus lestari di Kota Depok.
Event VAC paling dinanti oleh setiap Scooteris.
Persaudaraan yang kental tentu saja mendorong setiap para Scooteris untuk ikut serta dalam perhelatan akbar vespa antique club Indonesia, terlebih dia yang mempunyai rasa persaudaraan yang begitu tinggi untuk tetap selalu menjaga, menghormati dan menjunjung nilai nilai sosial yang telah terjalin dan berlangsung sejak lama. Hal ini di buktikan Oleh Member Margonda Scooter Club Reborn. sama sama terlahir di Kota Depok dan sama sama besar karena touring Bang Zalie dan bang Alfian rela menempuh jutaan mil jauhnya hanya untuk bertemu atau pun sekedar kopi darat di stand budaya vac Depok Chapter dalam acara yang berlangsung di Open Space Galery Linggarjati. Long life VAC Indonesia. Jaya terus di Darat, Laut & di Udara.


2 komentar untuk "Vespa Antique club Indonesia merayakan hari jadi di Kota Kuningan."

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    BalasHapus
  2. Play Slots at the Most Popular Games of the Week
    Play starvegad one of the most popular slot games by our experts ラッキーニッキー here at StillCasino. Join the LARGEST SLOTS COMMUNITY in the world to planet win 365 play with millions of

    BalasHapus